Rabu, 23 Maret 2011

Lagi pengen nulis aja....

hai!

Sebenernya udah mau nulis blog dari kapan tau. Tapi buka laptop itu malesnya minta ampon>.< Udah bulan maret aja ya, banyak banget yang ulang tahun. Minggu depan si Ibu ulang tahun hoho hari ini Ratasha yang ulang tahun, Happy Birthday tash! yang tenang disana :") i'm sure you're happy there.

oiya, waktu itu saman tampil di La Piazza loh! acara Kawanku. allhamdulilah dapet duit :p tapi...konde gue lepas hahahaha what a shamed. But, i did a good job dong, soalnya gerakannya hampir gak ada yang salah. Maaf ya teman-teman samaaaan :>

HMM sebenernya gatau mau nulis apalagi. Yang pasti minggu depan UTS-_- dan hari jumat nanti gue akan menyelesaikan remed-remed. hu sedih juga. perasaan kelas 10 gak pernah remed =,= wish me luck ppl.

Just wondering, gimana rasanya kalo kuliah. Pasti bakal susah ketemu temen-temen. Udah pada sibuk sendiri-sendiri. Ya, kita punya kehidupan yang harus dijalani. Tapi, kangen-kangenan sama temen-temen juga suatu kebutuhan bukan? haha gue pengen gue sama temen-temen gue punya kehidupan pertemanan kaya How I Met Your Mother. Seru banget tiap hari bisa kumpul. let's see what happen in future.

gatau ah mau nulis apa lagi-___- dadah!

Tidak ada komentar: