Sabtu, 02 April 2011

Hari ini di rumah aja.

Hari ini di rumah aja. Nggak kemana-mana. Karena si Ayah kerja~_~

Bosen juga. Bangun tidur, rapi-rapi, mandi, nonton, makan, nonton lagi, makan lagi, buka laptop, mainan ampe sekarang. Biasanya hari sabtu itu--> Bangun tidur, mandi, les, makan, les, jalan-jalan. Asik kan yak. Walaupun ada les tapi tetep aja keluar rumah jalan-jalan. Yang penting jalan-jalan. Refreshing. Kalo dirumah nggak tau kenapa pikirannya negatif-_- lama-lama galau. Kalo udah gitu, mending tidur.

UTS udah kelar. Nilainya standar, tapi bersyukur. Allhamdulilah. 3 hari awal-awal lancar. hari ke-4 mulai kacau. Hari ke-5 pasrah. Tapi sejarah belajar nih gue, plis nilai diatas kkm, amin. Selasa libur lho! harusnya liburnya Senin-Rabu. Tapi di ralat. Gatau apa yak gue udah bikin rencana hari Senin-Rabu ngapain aja-___- yaudin, ikutin ajalah.

Tadi abis ngedit foto pake photoscape hohohohoho seru juga. Gue bukan orang yang jago ngedit. Gak bisa malah. Temen-temen gue yang jago ngedit pasti jago gambar. Jadi, gue beranggapan kalo yang bisa gambar itu juga jago ngedit. Ya, mungkin suatu pemahaman yang salah.

Oke, segitu dulu. Dadah blog :'D

Tidak ada komentar: