Kamis, 24 Februari 2011

Hai,

barusan buka-buka blog orang. ada yang pake b.inggris, ada yang b.indo juga tp bahasanya gimanaaa gitu. dan tiap orang yang nulis blog pasti punya gaya cerita yang beda. hmmm menurut lo gaya menulis blog gue apa? kaya nulis diary ya? -_____- :/

seminggu ini libur 3 hari lho! Senin-Rabu-Jumat. mayan leha-leha hihihi.

hari senin tambahan matematika terus karokean sama Chaca Tya Tasya Ghina. karena kata chaca di inul vista harus mesen air dan kita ber4 gada yg mau kehilangan duit sepeserpun untuk hal yg gakpenting-penting bgt. maka, Tasya memberikan ide bagaimana kalau pesen Iced Lemon Tea satu teko yang gede (hhh, gue gatau tulisan bahasa kerennya teko yang biasa dibuat tempatnya-_-) pas mau bayar, di bil tertulis angka 112.000 untuk iced lemon tea. kita semua langsung nyalahin tasya. tapi dia ngamau disalahin. jadi, 112.000+60.000(karaoke)+pajak=220000. ya sekitar segitulah. melayang deh 40ribu gua. huh Tasya sih!!!!! wkwkw cndcnddd. abis itu ke gading mau makan. karena nunggu taksi lama, jadi kita naik mikrolet. hari itu matahari nyengat bgt. pas sampe mikrolet yg lain pada duduk kaya biasa, Tasya (lagi)dia duduknya tidak biasa. seperti putri solo-_- kasian tasya kita ketawain :p({})

sampai di Gading, Cavia bergabung. selesai makan Tasya Tya balik ke sekolah. tersisa 4 cewek yang berencana foto-foto di Lapiazza HEHE. pas lewatin XXI, Ghina bilang "eh liat film yuk siapa tau belum di cabut" as you know film hollywood akan segera menghilang dari Indonesia T.T kita liat2 poster dan melihat poster film ini


karena pada pengen nonton, dan waktu masih menunjukan pukul 14 lewat sedikit, jadi langsung tancap ke dalem, beli tiket dan masuk. filmnya baru mulai 10 menitan. abis itu........ jiji jiji gitu. gue sama ghina udah nyebut-nyebut istigfar aje. tapi, film ini sweet banget!!!!! sangat bikin iri. sweet super duper sweet :") saran gue, kalau mau nonton film ini, mending sama temen-temen cewek deh hehehe.

selasanya harusnya masuk kan. tapi osis&mpk ke DPR dong! huhuw. seru laaah mayan. caritanya gue Lady Hemas Vanya Citra mau liat rapat paripurna. pas udah sampe di luar ruangannya, anggota DPRnya keluar. ternyata sidangnya di skors. pa-tah-ha-ti. terus balik ke sekolah dan lanjut ke apartemen Riza sama banyak haha nonton Burlesque. tapi masih awal-awal gue pulang brg Fadima Sadra Ganang. dan memutuskan untuk sinotif. rabu libur lageee. harusnya gue TBI, tp malas hehe jd bolos. padahal tes listening.

hari ini masuk seperti biasa. I miss my friend. and I have a day off 4 2morrow \(o.0)/

ini foto di DPR HEHE :')

BYE!
-ICYMICHY

Tidak ada komentar: