Jumat, 11 Februari 2011

Tiring Week

HAAAAAAI

Senang sudah hari jumat. besok bisa santai-santai *\(O_O)/*

5 hari kemarin capek sekali. sibuk bro. wkwkwk mari flashback ke 5 hari ''yang lalu.

Senin. hmm hari ini masih menjalani rutinitas seperti biasa. terus pulang sekolah latihan saman buat lomba hari kamisnya. terus TBI, pulang, tidur deh.

Selasa. harusnya pulang sekolah sinotif dulu, tapi gara-gara besoknya ulangan biologi, jadinya abis saman langsung pulang. niatnya sampe rumah mandi, main piano, belajar. Tapi, niat hanyalah niat. kenyataannya adalah: main piano - nonton TV - mandi - makan - nonton TV+belajar. jadi ya belajarnya gak serius. sabar aja deh... mana materi banyak. terus akhirnya pasrah, gara-gara udah ngantuk dan gak konsen.

Rabu, 01.30 pagi. gue kebangun gara-gara ayah ibu berisik ngomong-ngomong kebakaran. gue bangun sambil males-malesan antara percaya gak percaya. pas tanya ibu "apaan sih bu? kebakaran?" kata ibu "liat aja sendiri". karena kamar gue di lantai 2, jadi keliatan ada apinya berkobar-kobar kaya kembang api. ternyata beneran kabakaran. oke. panik. karena jaraknya sangat dekat. lansung rapih-rapih masukin barang-barang penting ke tas trs masuk ke mobil. untung baju-baju gue udah dipindah ke koper semua gara-gara lemari kena rayap-_- trs bangunin mbah dibawah. bokap gue bukannya ngurusin rumah&keluarganya dulu malah sibuk nelfon-nelfon blangwir. gak lama blangwir dateng. trs udah reda gitu apinya baru deh bisa duduk tenang. tapi gak langsung tidur. jaga-jaga dulu, dibawah sambil nonton TV. stengah 4an baru tidur lagi. daaan kebangun stengah 6. telat sekolah. dan karena gak siap-siap bgt ulangan bio, jadi minta undur deh. untung gurunya baik ({}). sekolah kaya biasa aja gitu. terus pas pulang sekolah mengetahui bahwa lomba saman hari kamis nomer 18 dan, jam 5. HU HU HU patah hati bangettt. padahal udah ngarep gak ikut ulangan fisika. tapi, takdir berkata lain. yaudah, belajar fisika dah. sinotif dah. gak TBI dah. padahal lagi suka-sukanya TBI !_!

Kamis. ada 3 ulangan.
1. Fisika, dari 10 soal, ngerjain 8. setelah ngecek kanan-kiri udh salah 2. dan ada yang ngasal. mana salahnya nyesek lagi. supersyid
2. Senmus, nyanyi doang... cincaylaaa. gadeng. nilainya gak puas. fufufufufuufufufu
3. B.Inggris, ini ngerti gak ngerti gitu materinya. sebelum tes dijelasin lagi sih sm gurunya. trs pas ada native, kita minta ajarin dia dulu. tapi, sama aje, ngerti-ngerti gak-_-
istirahat kedua, gue Ghina Tya izin saman. terus kan pelajaran bindo. drama gitukan, dikelompok gue itu ada gue Ghina Tya Ajim Mance Fadima Mitha TB. trs kan gue b3 saman, ternyata Mance Fadima Mitha TB harus ke kedubes. jadi Ajim sendiri. kasian dia...

sampe di gebar kita ngaso-ngaso dulu, stengah 2an baru mulai dandan. stengah 4 jalan ke istora bareng Ghina Tya Detha Dita. kita gelombang 1 yang berangkat dan nyampe. sampe sana, gue Tya Ghina masukkan, didalemnya ada pameran universitas-universitas gitu, gak ada tanda-tanda lomba saman. meragukan, kita ber3 balik lagi ke lobby. bareng yang laen, kita masuk lagi dan keluar lagi. ternyata, harus ke backstage, disana udah banyak anak saman dr sekolah lain juga. sambil nunggu giliran tampil kita latian. abis itu tampil daaaan gue banyak yang salah. hu. sedih. maaf ya temen-temen :"(( Selesai lomba, bingung pulang nebeng siapa. akhirnya, sama ghina memutuskan untuk nebeng adlin sampe ps. ke ps dengan muka ber make-up. sampe ps lansung caw ke musholla buat bersiin muka sekalian solat. btw, skg gue udh mulai solat dong :") masih bolong2. tapi senang^^v. bistuuu, makan dulu baru pulang dijemput ayahibu. sampe rumah udah tepar langsung mandi trs tidur.

Jumat. nggak lari pagi. h3h3h3h3 capek bro. badan pegal-pegal. tapi ttp sekolah. pas pelajaran kimia. ini sangat bikin patah hati. nilai ul kimianya jelek. males remed. gara-gara salah itung. kesel. masa 4 pangkat 2 = 8. lucu lo cha. kalo itu bener gue gak remed deh. syiddddd. yaudah. pasrah. pulang sekolah susulan bio dulu. belajarnya sudah matang, tapi pas liat soal, kaya gini nih--> #,# ada yang bisa, ada yang ngasal. yaudah, pasrah lagi. hari ini kelompok Kn gue harus ke kedubes. kamisnya udah ngirim fax. tapi gada jawaban. yaudah nekat ajalah. ke Kedubes Jordania. letaknya di Gedung Artha Graha. sampe sana, kita diliatin gara2 pake seragam SMA. hhhhhhhh di satpamnya juga lamaaaa banget diperiksanya. pas udh boleh masuk, lumayan lega. tapi, pas masuk ke dalem kedubesnya. dipersulit lagi. ternyata kita salah ngirim fax. harusnya ke kantor, kita malah kirim kerumah. dan kita lupa konfirmasi. trs stafnya bilang, ini udah jam pulang kerja, dan yang biasa nerima tamu juga gak ada di tempat. muka kita udah lesu-lesu gitu. tiba-tiba ada orang buka pintu sambil ngomong "Assalamualaikum" trs kita jawab laaah. abis itu dia nanya ngapain kita disini, si stafnya ngejelasin trs akhirnya kita boleh masuk dan wawancara dia aja. mau tau siapa orang baik ini? dia Duta Besar Jordania. tau seneng gak? tau lega gak? dan dia sangat amat baikkkk. abis wawancara kita foto, dikasih brosur, dan diberikan ongkos. kata dia buat makan di kantin. kurang baik apa?????? hihihihihihihi yaudah abis itu nyebrang ke pp, makan, pulang.

sudah. selesai petualangan 5 hari gue. foto di kedubes nyusul yah :)

Gnight people!
-ICYMICHY

1 komentar:

nadiraa natasyaa mengatakan...

asik bgt ke kedubes mauuu ca