Jumat, 03 September 2010

Libur

Halo!

Akhirnya, Libur!!!!!!
seneng? banget!!!!!

Happy Holiday Everyone!!!!!

lumayan istirahat bentaran. tapi masuk sekolah minggu depannya UTS. gila emang. gue masih harus susulan 2 ulangan bab 1 dan remed biologi. sedih banget biologinya remed!!!!! kesel. udah belajar juga tetep aja nilai sekarang jelek-jelek hhhhhhhh kesel kesel kesel!!!!

stop. lupakan sekolah sejenak. mari bersenang-senang.

minggu depan udah lebaran aja loh, cepet banget yak. gue batal 9 hari, 7 hari dapet 2 hari gak dibangunin sahur. yowes lanjut aje hehehehe ^^v hari minggu akan kerumah ajim nih! main-main~ gak deng. ngerjain mulok sama ghina tya. tau dah tya jadi apa kagak-_- HMMMM cerita apa ya. yang pasti sangat lega dapet libur. karena, bulan puasa capek bgt taun ini. dan proker pertama OSIS GF selesai!Allhamdulilah. hari rabu kemaren ke labsky bukpus gitu, tp telat jalan jadi sampe sana langsung buka wkwkwkwkwk terus kamis malemnya makrab di rumah adlin. gue kira dari sekolah pada langsung ke rumah adlin, eh taunya pada pulang dulu. padahal gue udh bawa baju ganti segala, yaudah ikutan pulang juga deh.

abis makrab masih ngobrol-ngobrol dulu sampe jam 2an, trs tidur. jam 3an dibangunin tp tidur lagi. stengah 4 lewat baru pada bangun. abis sahur tidur lagi. jam 9 pulang bareng 9 orang naik mobil dini. terus nyokap ngajak ke gading. belanja bentar terus pulang karena gue pusing huft masih pengen jalan-jalan bgt padahal. sampe rumah langsung tancap ke kamar trs tidur.

sebelum nulis post ini, gue nanya ke chaca tentang apa yang enak buat diceritain di blog. karena gue mau ngepost sesuatu tp bingung. kata chaca, cerita galau aja. ok. jadi, si chaca lagi galau. galaunya gak selese-selese. trs gue juga ikutan galau kl chat sama dia. wkwkwkwkwk nihya kita entah kenapa sama mulu nasipnya-_- gak beda jauh. terus suka bete sendiri nih sekarang gue hhhh kalo liatnya HMMMMM gitu deh yah ribet juga cerita galau ya~ intinya kegalauan chaca nyamber ke gue, tapi masalah galaunya gak beda-beda jauh hauhauahuauhahuauau

ok, kehabisan topik. dadah blog :)

Tidak ada komentar: