Selasa, 07 September 2010

Car Free Day

bonzoir!

soo bored here. mau cerita nih, tentang tugas KN yang mengharuskan muridnya ngeliput demo. tapi kelompok gue ngeliput aksi, yaitu Car Free Day. gatau deh nilainya berapa, gurunya sensi bgt :$ mana yang samaan temanya ada 3 kelompok lagi-_- 60 kali nilainya hhhhh capek tau bikinnya. gaksih gak capek. seru banget malah! gue sangat bersenang-senang ahuahauhauha

jadi, Car Free Day yang gue datengin itu tanggal 8 Agustus 2010. sama Ajim Ghina Manda. kurang Tya-_- dan besoknya itu tanggal 9 gue harus linju(lintas juang) alias pelantikan. tapi buat tugas ya harus dikerjakan laaaah, sama temen-temen ini ^^. janjian jam 7an gt, dan gue ngaret. maaf ya, gue susah bangun pagi nih sekarang wkwkwk sampe sana parkir di Sarinah, trs nyusul ke pos polisi. disana lagi pada wawancara pak polisi. terus gue kesenengan karena bisa maen-maen hauahuahah soalnya 2 minggu capsis menguras tenanga dan pikiran~~ tapi sayang bgt gak main sepeda huhuhuhuhu sepeda gue gak bisa masuk mobil. abis dari pos pak polisi kita jalan lagi tuh, ketemu Raya Vanni Rara terus...... pokoknya Raya and the gank deh-_-lupa. karena kita harus wawancara banyak orang, jadi gue iseng ke bapak-bapak gt. btw, I really enjoy doing this task, very excited to meet other people in Jakarta. cuek aja tuh gue wawancara, gak lama selesai jalan lagi. ada kios gitu, yang jualan Teh Botol Sosro. karena kita gak ada niat beli jadi kita lewat aja, trs siapaaaa gitu berfikir untuk wawancarain SPGnya. yowes wawancara, tapi abis itu kita disuruh beli minumannya. yaudah deh, dibeli aja-_- win win solution gitu ceritanya hahaha.




dari situ lanjut lagi kita jalan. dari pas kita wawancara SPG kios itu banyak orang-orang yang jalan tapi pake alat loncat-loncat gitu. trs ketemu tuh yg segerombolan, wawancara lagi deh!! hauahuauha jadi ternyata nama alatnya Sky Runner, eh? apa itu nama yg make ya? ya pokoknya alat yg mereka mainin sambil loncat-loncat itu macam enggrang tapi versi modern. puas wawancara dan foto-foto sama skyrunner kita jalan lagi.


ketemu panggung gitu, trs mau ada tarian Rampak Bedug. tarian Rampak Bedug ini berasal dari Banten. lanjut lagiiiii, ketemu Allia Lina dkk, lupa juga-_- sampe deh di Bundaran Hotel Indonesia!!!! foto-foto dulu di air mancur wkwkwkwkwk norak? biarin ah sekali-kali ini.




tadinya mau langsung balik tuh ke Sarinah, tapi ada Jak TV gt buka stand. karena, impian gue masuk TV^^ hahahaha jadi gue maksa yang lain kesitu dulu. dipanggung MCnya lagi ngadain kuis gitu, pertanyaannya 'apa kepanjangan dari HBKB?' trs gue liat spanduk di belakang panggung trs tunjuk tangan. hahaha disuruh maju deh keatas panggung, ditanya sekali lagi sama MCnya trs gue jawab 'Hari Bebas Kendaraan Bermotor' dapet deh kaos Jak TV huahuahuahuha mayan lah~ terus gue iseng wawancarain MCnya jg tentang Car Free Day ini. tapi, gak dimasukin ke tugas :( soalnya yg dipake buat ngerekam kameranya ajim, handycamnya lobet huhuhuhuhu ya gapapa deh. terus ada Abang-None Jakarta 2010! tancap lah wawancara juga. gue lupa namanya siapa, yang pasti cantik, tinggi, smart dan baik banget. gak sombong samasekali. HWAAAA gimana gak excited coba gue. trs mau nanya-nanya lagi tapi mereka msh ada acara, jadi yaudah deh kita tancap pulang ke Sarinah.


he he he hehehehe



ABNON 2010


sebagai support untuk sejenis GoGreen gitu. lupa

di perjalanan pulang ada orang bawa sepeda kayu gitu. karena penasaran kita samperin deh. eh ternyata dia jualan-_- jualan barang-barang buat menguji kesabaran gitu, macam rubiks. gue beli yoyo. si Ghina dengan soknya ambil satu maenan sambil ngomong 'gue pernah nih main ini' disuruh maen deh sama yg jualan. gue tawa-tawa aja deh. eh si Ajim ikutan, haduuu selamat bermain deh, tapi akhirnya hopeless semua hahahahaha eh si Manda liat aja lagi ada orang ganteng pas kita lagi di maenan-maenan itu wkwkwkwk mayan kan cuci mata >.<

seneng banget sumpah. you really made my day Jim, Ghin, Man, thanks btw. kapan-kapan harussssss!!!!!!!!!! kaya gini lagi. selesai deh ceritanya hahaha seru kan? hari minggu mending bangun pagi terus car free day. dari pada bangun siang terus gak ngapa-ngapain. pergunakan hari libur lo sebaik mungkin, agar lo mulai hari senin lo dengan senyuman paling indah dari hati :D

BYE

Tidak ada komentar: