Jumat, 01 Oktober 2010

Happy Ending =D

HALLLLLLOOOOOOOOOOOOOO!!!!!

lagi seneng nih, cerita hari ini ya

jadiiiiiiiiiiiii, hari ini hari jumat. dari kemaren entah kenapa takut banget sama hari ini. sebenernya suka takut dan deg-degan sendiri gitu kalo udah mau jumat. gatau kenapa-_-

kehidupan dimulai jam 3.30, gue kebangun trs liat jam abs itu tidur lagi. 15 menitan tidur baru bangun abis itu mandi solat makan lalalala berangkat deh. sampe sekolah pas jam 5, yang baru dateng gue diana cavia sadra raras fitri. dan gada yang megang kunci. yowes tunggu berapa menit trs baru pada bermunculan. lanjuuuuut lari pagi ampe gereja, abis itu jaga lari angkatan. trs masuk belajar kimia. masuk kelas pada belajar biologi semua. oke. gue. sangat. panik. tapi gue stay cool 8D soalnya gue baru belajar dikit banget, kalo panik malah ntar blank wkwkwkwk

harusnya hari ini susulan fisika, tapi gak jadi. lagi. untuk kesekian kali-_- jadinya senin abis uts. yowes ngikut ajalah kita. tapi mayan juga jadi bebas gitu rasanya. selesai biologi pulaaaaang! HMMM pulang gak berarti gue pulang ke rumah. masih ada saman dan rapat. tapi itu menyenangkan :) samannya seru, tapi gue masih ngaco :< malu juga nih huhuhu masih banyak gerakan yang belom lancar. tapi enak, gue di tengah-tengah nanda&naya yang sangat bersemangat (Y) jadi ikutan semangat whoohoo! selesai saman ke sekos trs cerita-cerita dulu sampe jam 3 kurang. padahal rapat jam 3 h0h0h0h0h0h0. gue sangat lapar dari pagi cuma makan roti 2 sobek sama peer. minta temenin lady ke depan beli mie. pas balik ngeliat dini espe masuk ruang bk, trs ikutan deh. sekalian makan disitu. abis makan beli minum trs mau balik ke sekos, mau ganti baju. otw sekos itu gue baru sadar gak bawa hp, padahal pas beli mie gue pegang. gue intip kan ke ruang bk, tanya ke bu ika katanya gak liat. yaudah. gue ke tukang mie sama cavia, gada juga. balik ke sekos pada bantu nyariin. howaaaaa terharu :') trs gue takut dimarahin emak jadi gue nangis h0h0h0h0h0h0 padahal pas yg sony ericson ilang gue tawa-tawa-_- beneran ilang padahal, tp dibalikin lagi sih. lanjuuut gue ke bk lagi. penasaran banget, feeling gue tuh ketinggalan di bk. tp gue gak berani masuk, jd cuma ngintip dari pintu, tanya bu ika. suruh cari, gue cuma liat meja doang, gak diperatiin. sempet ke koperasi juga, tapi nihil hasilnya. trs sekos lagi. didorong perasaan penasaran gue balik ke ruang bk lagi. kali ini masuk ampe dalem, menelusuri jalan yang tadi gue tempuh. pas balik badan mau keluar ruangan, liat di meja tamunya ruang bk, dan yak. ada di meja bk. HHHHHHHHHHHHHHH -__________________- jadi, meja tamu bk tuh ada kacanya gitu, didalemnya bisa ditaro pajangan. gue duduk kan, gue tarik tuh laci. gak bisa. njir, puyeng begete ini. masa disulap hpnya bisa masuk ke meja? kan aneh. trs dini espe dateng gak lama, dan espe coba buka lacinya dari depan, dan berhasil!!!!!!! HORE! di ketawain lagi sama guru-guru. apes bgt +.+ balik ke sekos, ganti baju, rapat. selesai rapat ada yang pulang dan masih banyak yang nunggu dijemput.

di rapat tuh gue lemes. lemes capek kurang makan + capek abis nangis. trs dini juga ada problem gitu. jadi this is not humas day. pas di sekos, rame-rame pada kumpul didepan kolam ikan. trs Audi mau diceburin!haowhoahowhohaohowa btw, Happy Birthday Audi! abis audi diceburin kan pada takut diceburin juga, nah si sadra ketangkep tangannya trs kepleset, jatoh juga deh-_- habis sadra kecebur, si ihsan mau di ceburin juga. soalnya dia baru ulangtaun juga. abis itu main cebur-ceburan deh. gue gamau basah, jadi dari sekos aja nontonnya ^^v. yang basah selain mereka augy tya ganang cavia adam bimbim kenny rio sama kiki. dan pada akhirnya hujan turun, tp kita belom foto rame-rame, jadi foto doloo. acara cebur-ceburan ini berhasil naikin mood gue, bikin gue ketawa.



gak keliatan bgt ya? ya namanya juga foto dari hp whuahuwhauhwuhauhwua tapi senaaaaaaang :D makasih teman-teman, you made my worst day better :D:D:D

and once again, Happy Birthday Audi! & Amel & Stella Kao!!!!! best wishes for you :D

Tidak ada komentar: