Minggu, 22 Agustus 2010

Aloha!

HAI HAI

apakabar? berapa lama gue gak update blogger? lama banget kayanya hahaha. ini update lagi karena Adlin kemaren ngasih tau kalo blogger bisa diganti-ganti themenya. Wuzzz langsung deh tancap ngebenerin yang lama. terus jadinya begini deh wkwkwkwwk maaf tidak pandai mendesain sesuatu. Btw, how's life?

I'm at 11 grade now, science class! and this grade makes me soooo tired stressed etc. but, everybody said that you must enjoy this grade because this grade wont happen again and you'll miss it. gue tergabung dalam OSIS loh! hihihihihihihihihi gak nyangka? banget. pas mau diumumin buat capsis tuh udah pesismis banget gak keterima, eh taunya keterima. masih agak kaget juga. dan capsis membuat gue tidak masuk kelas selama 3 mingguan. itu membuat bulan puasa ini menjadi bulan ngejar mata pelajaran dan susulan berbagai tes-_-

nama OSISnya Ganaraksa Fedasahitya. gue sebagai Koor. Subseksi Hubungan Masyarakat. sama Dini dong jadi humasnya! whoohooo. gue sama Dini gantiin kak Mpit. dia baik sekali loh! dilantik tanggal 9 gara-gara tanggal 17 udh puasa. pas Lintas Juang dari TMP itu capek bgtbgt, tp kalo mau naik ambulans juga sayang tinggal dikit lagi, karena gue cuma capek kaki jadi gue paksain. biar ga sia-sia perjuangannya. sampe di sekolah tuh lega banget rasanya. terus pidato-pidato segala macem, stengah jaman ada kali. dan itu kerasanya l-a-m-a-b-a-n-g-e-t. tega banget deh, gatau apa anak-anaknya udah pada tepar semua. dan si Danar pun pingsan d tempat. serem juga ngeliat orang pingsan di depan mata. setelah selesai pidato-pidatoan itu siram-siraman deh. terus foto-foto! wuzwuzzzz seru. dan sekarang sudah mulai mempersiapkan proker-proker. sadar ga sih Labschool kegiatannya seabrek banget? tiap bulan ada aja acaranya ~_~ dan acara pertama humas itu hari Sabtu ini. yak Sabtu ini kawan-kawan. doakan berhasil dan lancar, AMIIIIIIIIIIIIN.

sama Kak Mpit
(fyi, kita be3 orang padang masa hahaha)

ini Dini!!!!

cerita apalagi ya? kelas deh. gue di 11 IPA 3. chairmatenya Ajim, belakang gue Tyakhana Manda, samping kiri gue Ghina Raya. dan kelas ini isinya otak encer semua. ulangan kimia aja yang dapet 100 banyak. alamat dimarahin nyokap bgt kalo rapor jelek. amit-amit deh. oiya, maaf-maaf aja nih, guru kls 11 sensi bgt sumpe. kalo kls 10 kaya lebih bersahabat aja gitu. atau ini baru-baru aja kali ya?semoga saja. dan ekskul gue sekarang saman!!! hauahuahuahuahuahua terimakasih teman-teman mau menerima gue :D mohon bantuannya ya :)

lanjut nanti lagi ya, cheers ;)

Tidak ada komentar: