Jumat, 30 Maret 2012

Senior Year

Well, Hello bloggers!

It's been a long time since my last post.
Terus? kenapa baru sekarang nulis lagi? soalnya kangen.

Jadi, seminggu yang lalu tiba-tiba pengen nulis blog lagi, tapi baru sempet sekarang.
By the way, this is 2012 everyone!!! I turned 17 last January. I am in senior year, and two weeks from now I will face the national examination. Wish me luck! :D

Curhat aja kali ya..

Kelas 3 santai banget lho, entah kenapa. Mungkin karena waktu kelas 2 gue OSIS dan gue menganggap nilai-nilai gue harus bagus, jadi belajar terus. Nah, awal-awal masuk kelas 3 malah sering cabut hehehe. Sori deh, hilaf. Telat ya bandelnya. Gapapalah, biar ada kenang-kenangannya. Tapi serius, nyantai banget, kebangetan malah..

Gini nih, kalo udah didepan laptop, udah kebuka bloggernya, malah lupa mau nulis apa.

Oke, lanjut. Semester 1 kelas 3 adalah semester paling terseok-seok ngejar pelajaran. Gue nggak ngerti Fisika dan Kimia. Yang pas kelas 1&2 gue suka banget kimia, kls 3 semester 1 malah ogah banget liat kimia. Karena nilai gue terpuruk banget, sementara gue ngeliat temen-temen gue bagus-bagus aja nilainya, gue pun termotivasi untuk mengerti semua pelajaran. Khususnya untuk ma-pel IPA. Ngejar materi itu susahnya minta ampun, apalagi ngejarnya udah akhir-akhir semester. Kapok deh. Gue sempet nangis di sekolah karena harus remed semua ujian Kimia hahahahaha soalnya gue masih belom bisa. Gini deh, ngapain remed kalo belom belajar? Pada saat itu, gue rada takut sama gurunya, padahal doi selo-selo aja tuh. Untungnya, nyokap gue menemukan guru privat, jadi gue belajar sama dia di rumah. Ohiya, fyi, gue bermasalah sama tempat les gue, Prima Medika (yang ini ceritanya nanti ya). Akhirnya gue bisa ngerti kimia dan dapet nilai UAS diatas kkm, ya walaupun diatas dikit, tapi tetep diatas kkm ^^.

Di awal semester 2, semangat buat UN belom muncul, bahkan sampai kemarin pun gue belom sadar kalo UN tinggal 2 minggu lagi. TO 1-2 gue ngarang bebas. Jawab sebisanya, ngasal semuanya. Hahahaha, tapi untuk pelajaran tertentu gue mulai mengerti bahan-bahannya. TO 3 mulai membaik, dan dilanjutkan oleh UAS. Ujian Praktek juga sudah gue jalani, dan Allhamdulilah lancar. Kecuali, Fisika. Gue lupa gimana caranya ngukur pake jangka sorong-_-Huft, time flies supppppper fast. Kayanya baru kemaren Lari Angkatan, ternyata itu udah 2 minggu yang lalu. Uh, jadi sedih nih. Sekolah tinggal 2 minggu lagi, minggu depan TO terakhir, terus tinggal semingguan gitu bareng temen-temen kelas dan angkatan :(

Segini dulu deh. I will have TOEFL test tomorrow. Wish me luck people! nilai gue harus diatas 500! Amien :D

Love,








Tidak ada komentar: