Jumat, 03 Juni 2011

HALO! SENENG NIH!

GUE KIRA GAK AKAN BISA BLOGGING LAGI. GARA-GARA EMAIL GUE.... YA BEGITULAH. HUAHUHAUHAUHAUH TERUS BISA DIBUKA LAGI TUH RASANYA ~(^3^)~~(^<^)~~(^0^)~

ini hari ke-4 libur. Hari seninnya ada UKK. ini UKK terkocak yang pernah gue alami. hari senin UKK, terus libur, masuk lagi hari senin minggu depannya. baik banget yah Labschool :') tadinya sih dilanjutin hari jumat, tapi gara-gara cuti bersama jadi diundur.

Iya, gue tau kok harusnya libur banyak dipake buat belajar. Ngerjain kartul juga. Tapi, kenyataannya adalah hari selasa gue ke sekolah. rabu ke senayan buat saman. hari kamis gue leha-leha dirumah, nonton NCIS-BONES-Three Idiots-CAS-CASTLE. dan itu dari pagi-malem. sebenernya ada jam-jam yang acaranya krikrik tapi tetep aja gue tonton HE HE. Lalu, hari ini. Pagi-pagi udah caw buat les. dan baru dimulai sekitar setengah 11an. selesai jam 2an, lalu pulang. sampe rumah apa yang terjadi? nonton lagi~ ya maafkan deh :')

gue cuma punya niat. kenapa ya susah banget buat ngambil buku terus dibaca :( dan sekarang gue terhenti didepan laptop. buka-buka youtube, facebook, blog. huft. btw, why Josh Grobban voice bikin merinding ya?

Doakan saja yang terbaik buat gue yaa hehe semoga UKK lancar sampe hari terakhir, gak ada yang remedial dan semua acara angkatan sukses! AMIIIIIIIIIIIN!!!!

dan selesai UKK udah cacapsis. entah harus seneng atau sedih. yaa gitu deh. hmm jadi kangen taun kemaren, tapi gak pengen ngulang. Terimakasih banyak :')

Segitu aja, kiss bye:*

Tidak ada komentar: