Jumat, 20 Mei 2011

ngomong-ngomong

ALOHA~

gue udah mau nulis blog dari kapan tau.... tapi seperti biasa, kalo gak males buka laptop, pas udah sign in blogger gatau apa yang mau ditulis. kaya sekarang. kalo lagi bengong tuh ada aja bahan buat nulis blog. hahaha lucu juga, bahan buat nulis blog terfikir, bahan buat nulis kartul nggak. bukan, bukan lucu. ironis aja.... WK WK

ngomong-ngomong tentang kartul, kartul gue baru sampe bab 1 gak maju-maju. harusnya sih gue bisa ngerjain bab 2, tapi ya itu. M-A-L-E-S. dan gue santai karena banyak juga yang baru bab 1, jalan bab 2, mau bab 3. malah ada yang masih 0% tapi, deadline dikumpulin ke TU itu hari rabu, 25-5-2011. minggu depan. minggu. depan. dead aja yuk....... gak deng. kemaren pas pelajaran bahasa indonesia guru gue udah menjanjikan nilai bagus untuk yang mengumpulkan tepat waktu. dan sedikit mengancam (gak ngancem juga sih-_-) buat yg ngumpulin telat. yak, disinilah titik penyesalan gue. kalo dibilang nyesel, ya nyesel lah. tapi gimana lagi dong gue memilih judul yang bahannya rada jarang ditemukan.... :/ kalo kaya gini lanjut aje udah wkwkw doakan yah cepat selesai kartulnya ku :)

KEMAREN, Tiara ulang tahun. Selamat UlangTahun Tiara teman sekamar pilar, sekelompok TO, sehidup semati~ xixixi

ngomong-ngomong, Labs Recital sudah berlangsung dan sukses! Allhamdulilah, selamat GF! SEMANGAT ASTRO dan BOB!!. gue mengisi acara loh :) sama Cavia hihihihi. senang deh, tapi gue kesel nih. mau masukin video di tumblr loadingnya gak selesai2, di youtube gak ngerti caranya. AH. gitu deh.---__________---

ngomong-ngomong tentang Cavia, gue masuk majalah Gadis loh sama dia :") hihihi bukan gara-gara recital... tapi waktu itu diwawancara pas presentasi study tour. jadi gini ceritanya, itu lagi jaman-jamannya gue cari media partner untuk segala macam acara OSIS. terus tiba-tiba guru gue bilang nanti akan diliput oleh majalah Gadis. dan gue pun langsung melancarkan ide untuk sekalian ngasih proposal. pas ngasih, ngajak Cavia. terus taunya sekalian diwawancara deh. hihihihi gue senang. pasti lo pikir gue norak. ya silahkan saja~ tapi gue senang hihihihi

ngomong-ngomong tentang media partner, kemaren untuk Labs Recital gue, Andini, Aqila ke Trax FM buat promosi Labs Recital. seru banget kayanya jadi penyiar, pengen bgt sumpe hehe. terus gue sempet lupa pas bilang siapa aja yang ngisi di LR-_- ya maafkan deh hihi. foto menyusul yah. lama bgt ini loadingnya-_-

ngomong-ngomong, gue belom nulis judul nih. galaw. terfikirnya sih ngomong-ngomong. soalnya gue menyadari daritadi nulis ngomong-ngomong terus-_- yaudah itu aja deh wkwkwkw

ngomong-ngomong, gue lagi suka ngomong kasian :') wkwkw dikelas yang cowo-cowonya suka ngomong 'nice' 'yassalam' 'ceile' haha tadinya gue dan yang lain pas denger kata-kata itu gak suka. eh sekarang malah ikutan....kadang-kadang sih. wakakakakak abis kocak. terus lagi ngetrend kata2 aja. jadi misalnya, 'duh susah banget, susah aja' gitu deh.

ngomong-ngomong gue capek nih. gue ceritanya mau curhat tau, tapi gitu deh. intinya bulan Mei itu php, ngeselin, bikin emosi, tapi bikin seneng juga. tapi banyakan ngeselin nyedihinnya. sedih deh pokoknya huhuhu ;'( kalo diemot tuh perasaan gue dari ~^O^~ ~^>^~ :D :) :') :| :/ 8-| :( :'( ;'( :" HAH. LEBAY JUGA EMOTNYA. tapi itu perasaanku yang sesungguhnya :') kalo kata Chaca 'You just lose precious moment that you can never get back' huft.

sip. gitu aja. dadah blog :*

Tidak ada komentar: