Jumat, 08 Oktober 2010

chaca's bday

HALO

post lagi................

tanggal 6 september si chacing ulangtaun. terus tanggal 26nya dirayain. ditraktir deh kitooooo hohoho di Pizza Marzano GI. abis sinotif langsung ke GI, dan gue gabawa baju ganti. jadi ngiter-ngiter cari baju h0h0h0h0h0 terus dapet deh. trs agak gak sreg gitu tapiiiiiiii pas gue tanyain ke orang-orang katanya bagus. okedaiiii, capcus. jam 6an apaya baru pada dateng=_= trs foto-foto, makan-makan, ngobrol-ngobrol dll. laluu, ada temennya chaca dateng. hahaha ini konyol. jadi, semua pada mau liat temennya chaca ini. soalnya dia gak masuk ke pizza marzano, tapi didepan doang. pada keluar kan, tp kaya lalu-lalang gitu. gue sama siapa ya, duh lupa kayanya tiara, pokoknya berdua gitu mau liat juga. tadinya kaya ah yaudah deh gausah. tapi penasarrrrrrrrrrrrran. yasudah, keluarlah kita dr pizza marzano, tp lgsg belok ke arah toilet. masuk deh ke toilet. dan JENGJENG, ada ajim tasya ghina. busuk ya? jadi kita sok-sok keluar ke toilet cuma mau ngeliat temennya chaca-_- bistuuu, karaoke. sebelum tempat karaoke kan ada air mancur yg nari-nari itu. gue selama ke GI tuh blm pernah sekalipun liat air mancurnya lagi nyala. pas kemaren lewat lagi nyala, jadi gue stop dulu liat air mancur. ada beberapa yg ikutan liat juga. eh terus ditinggal. katanya kaya ga pernah liat aja. emang gak pernaaaaaaaaaaah huhuhuhuhu. pas karaoke gue disuruh pulang cepet-cepet-_-" yauda deh cabs pulaaaaaaang



ghina mirip shinta kan............perhatikan deh^^

Happy Birthday Clarissa Tyas Pramesti! xoxo


-ICYMICHY

Tidak ada komentar: