Rabu, 09 Desember 2009

selesai

UAS udah selesai! dan nilai kurang memuaskan
yg remed 3. gak ada angka 9 hhhhhhhh dan gue masih sangat-sangat kecewa+nyesek dengan kimia. sama UTS yg gue gak belajar masa nilainya sama, babi sekali. pasti gak teliti, coba nambah satu soal lagi yang bener, kan gak usah capek-capek ngerjain tugas-_- tapi gpp, hasil otak sendiri. tapi mengecewakan, sebel
OH! selama UAS banyak cerita hahaha. tapi gak mugkin cerita disini hehehe

gue belom ngasih tau ya? gue Labs Mercy loh hoho dari XF sama aqila andini dan fitri. terus kelompok kerjanya sama aqila andini nanda& karim2 gt anak aksel. gue kira gak bakal keterima wkwk. banyak gila anggotanya 30 orang. ini tuh macam PMR gitu deh, tapi namanya Labs Medical Emergency.

kayanya kalo gue blogging tuh kaya laporan apa yang terjadi selama sebulan terakhir deh sekarang+_+ oke lanjut aja

gue mau ke Taiwan nih tanggal 22, pulang tanggal 30. tanggung bet kan najesssssss sekalian aja taun baru sekalian aja sampe tanggal 3 mhihmhihmhihm tp tiket taun baru mahal................... yaudah terima aja. gue ke Taiwan bareng 17 anak lainnya (oke sebenernya gue gak tau jumlah pastinya) dan disana kita semua bakal mengikuti ASEP, ASEP mean Asian (atau ASEAN taktao aku) Student Exchange Progam. jadi kita kesana kerjasama sama partner sekolah kita yang disana ngebuat presentasi gitu. nah terus nginepnya dirumah mudidnya gitu, satu orang satu rumah. oke doain gue dapet house parentnya enak dan bahasa inggris gue bagusan dikit. masalahnya gue denger orang ngomong ngerti, ngomong sendiri jg bisa, tp ntr pasti ada satu kata yang lupa. kan gak lucu-_- tapi harus berani, karena buat pengalaman hiehiehiehie

gatau mau cerita apalagi nih, udahan deh ya
au revoir! good night, sleep tight, have a nice dream, tomorrow will be a great day.

Tidak ada komentar: