Rabu, 11 November 2009

come back

bonzoir!!!!! comment cava?

hehehe bener gaktuh? bener ajasihya.
long time no post nih, my last post is in 14th october coba-_- ini juga ngeblog gara-gara buka blognya si ayu hoho. ohya banyak cerita selama sebulan ini. oh! did you know that i broke up last month? hihi soo i'm a single girl now. and it's better, i think. dan setelah itu ada yang putus dan ada juga yang jadian.

masa TBI gue gurunya lagi gak enak, asik sih sebenernya. tapi terlalu kaku. kan ada tes gitu ya, nah writing listening sm speaking juga udh. nah pas senin kemaren ternyata diadain speaking test lagi, disuruh diskusi gitu. tapi kita kan masih bingung gt ya, pas mau ngomong eh dia malah ngomong, panjang lagi-_- jadi tadi lanjut lagi deh, dan untungnya lumayan lancar. trs gue minta ganti guru gt, dan ternyata yang bilang dia gak enak ngajarnya bukan gue doang, temen-temen gue juga. terus kelas lain katanya ada juga yang protes hufttttt semoga senin udah ganti. amin

how about school? hm today was pretty good, except physic's task. jadi, pak dani gak masuk, trs seperti biasa deh pasti ada tugas. nah as usual i don't doing the task hoho really lazy. guru ppl tapi jagain di kelas gitu, satu bu sheyla satu lagi i forgot her name, actually don't know deng hehe tp pokoknya sama-sama ppl kimia. nah si bu sheyla kan diem-diem aja tuh ya, karena dia udh tau kelakuan anak XF kaya apa, trs ppl yg satunya lagi tuh nyuruh-nyuruh gitu, tp ttp aja yg ngerjain dikit bgt. pas jam-jam udah mau selesai pelajaran gitu guru penggantinya dateng nagih tugas, dan lo harus tau gue kesel gmn gitu sama guru ppl yg satu itu. dia bilang gini 'nah kan tadi saya bilang apa, kerjain' babi sekaleeeeeee. yaudah gue ngerjain aja cuek cuma 3 nomor 0_0 bodo deh. theeeeen there is a chemistry test today. PGnya rempong, esainya bisa allhamdulilah. but the time was sooooo fast, i can't concentrate very well hhhhhh. just 30 minutes, wth? ditambahin sih, tp tetep aja jadinya cepet-cepetkan, padahal harus ngitung satu-satu, babi sekali. eiya, udah mulai minggu-minggu ulangan lagi nih, i must study hard to make a good score biar masuk IPA, amiiiiiiiiin. tapi gangguannya banyak nih-_-

tadi dong gue solat dzuhur HAHAHAHA lagi tobat. eh tapi parah anak SMAnya tadi pas gue solat bisa dihitung dengan jari. bsk lagi ah, seger loh solat itu hihihihihihi. ini lagu siapa ya di i-tunes gue lucu bgt judulnya Nummer 4, kata-katanya gini 'blabla tummy its so yummy yummy' kocak yak, tapi kaya lagu games gitu hahakhakhaka

gue dong udah TO!!!!!!!!!!!!!!!! haha bangga amat, padahal pas sebelum TO rasanya takut gimana gitu, biasa deh gue parno-an ckck. tp seru loh, bener-bener seru. gue dapet kelompok 21, Ranggawuni. sama orang-orang ini nih

ki-ka : icha, riza, evita, tiara, vani. sisanya ya yg cowo-->
eh kok gue lupa ya haha ohiya adam, echo, wisha, abi, faisal

hehe 5 days with them was sooooooo crazy dan capek. capek ketawa. baru bangun aja pasti langsung ketawa, ngelawak mulu sih. ohya yg nyupir (nyuci piring) di kelompok gue tuh faisal, dan dia dipanggil uda wkwk. gak ada lagi yang bisa dan MAU nyuci piring dengan becus kecuali faisal. yang paling rajin ya tentu saja evita dan riza. tiara sangat sabar. gue dan vani tukang ribut wkaowkoa eh tapi kita bantuin juga dong. trs ya gue hari-hari pertama tuh bagian ngulek, ngulek apa? bawang merah. yang namanya air mata keluar deres banget udah kaya apaan. udah gitu gue pernah abis ngulek bawang merah, ngajarin si vani goreng kerupuk. gue lupa kl belom cuci tangan abis ngulek, jadilah dengan santainya ku kucek mata ku dengan tangan-bekas-ngulek bawang ini. dan perih bgt uwwwwww lagu vierra berkumandang, gak deng. ampe jongkok-jongkok baru ilang, gak lebay yang ini beneran. gue juga ini loh apa namanya tuh, kan lupa lagi. OH! Lintas Budaya. abis penjelajahan loh itu dan katanya muke gue gak keliatan capek wkwkw padahal abis penjelajahan gue gak makan, makan tumpeng cuma beberapa suap. maaf ya yg bikin tumpeng, tapi gue gak napsu sama sekali, entah mengapa gue juga heran. Lintas Budaya sama wisha, dan itu gue hampir mau nangis karena gemes bgt wisha gak bisa diatur-_- tp untungnya lancar. gue juga ikut PKD, dan pas disawah gue dengan indahnya jatoh terduduk dan gue cuma bilang 'yah jatoh' ckck abis seru gimana dunk. trs si tiara ke empang ngambil ikan. dapet 11 loh!!!!!!! lumayan kan.


sama irma dan nisa

ini lagi nungguin tiara metikin timun, trs kunjungan orang tua. gue ambil aja deh kameranya hehe tapi emak gue ngilang pas gue PKD jadi putunya dikit dah. ada acara bikin ketupat. dan cuma bisa bikin 2, abis itu lupa lagi gimana caranya hohoho. seneng banget akhirnya bisa bikin ketupa setelah dari kecil belajar gak bisa-bisa. pulang-pulang pamer sama mbah bisa bikin ketupat hoho. Trip Observasi 2009 berakhir bahagia hehe (sebenernya gatau mau mengakhiri cerita ini dengan kalimat apa)

minggu kemaren gue sama tita, espe, audy, diah, alisa, bim-bim, rio ikut lomba vocal group bahasa prancis. dan allhamdulilah juara 3. gue kedapetan bagian ngomongnya gt. pertama denger lagunya tuh rempong bgt ngomongnya, tp setelah dipelajari malah biasa aja, ya walaupun aksen dan cara ngomong gue masih jelek hehehe.

okay, it's 10 pm. i have to sleep, because tomorrow still thursday and i don't want to come late to school. goodnight! see you later :)

Tidak ada komentar: