Jumat, 20 Februari 2009

oke kawan

haloha readerssssssssssss
hi foto yang kemaren gue bilang ilang itu ternyata masih bisa dikembalikan lagi hauhauhau seneng

gue males nih ya sebenernya posting ngebahas itu
tapi temen2 gue pada nanya 'cha, gak lo bales?' kl gak 'bales dong chaaa' malah ada yang lebih gils lagi 'di komenin aja cha di blognya' hi noway ya ntr dikiranya gue kegeeran lagi. ngebales kaya gini aja udah bisa dikira kegeeran HAHA. ya karena itulah jadi gue posting aja ya okeoke

first, gue mau bilang makasih aja buat lo yang udah nyindir gue dengan ciri2 sangat spesifik diblog. karena ciri yang spesifik itu ya gue jadi ngerasa orang yang lo tulis itu gue. terimakasihnya itu karena postingan yang lo tulis sedikit-banyak ngebuat gue sadar sama perilaku gue yang suka nyindir2 orang, TEPATNYA NGATAIN. ya gue sadar kok. tp kalo lo bilang gue tukang gossip, im sorry beauty, im not a gossipers (ngaco maaf ya bahasanya). udah gt kita cewek ya, lo gak sadar. lo juga suka ngomongin orang. gue ngatain lo nyindir2 lo itu karena pada kenyataannya elo salah. gue kasian ngeliat temen gue yang walaupun gue gak terlalu deket2 bgt sama dia lo tinggalin kaya gt aja. taugak sih lo berubah banget kl diliat dari semester 1? lo emang gak sadar temen yang lo tinggalin itu udah ngebelain lo kl lo dikatain sama temen2 lama lo yang sekarang sebel bgt sama lo. tapi apadeh balesannya? karena lo udah dapet temen baru yang mungkin menurut lo lebih asik gt jadi lo ninggalin dia gt aja kaya lo ngebuang sampah tidak pada tempatnya. oh how stupid are you girl? she's very kind,so funny, and very friendly, ya know? dan temen2 yang sekarang deket sama lo jadi berubah juga. tadinya gue gak sadar, tapi temen gue bilang gt dan gue setelah gue perhatiin emang iya. tatapan mereka dan elo jadi sombong kl ngeliat gue sama temen2. jadi gak kaya dulu lagi gtl.

second, kl lo punya masalah sama gue. CUKUP SAMA GUE AJA. dan sebenernya gue gak tau apa masalah sebenernya. kl masalah nyindir2an ngata2in oke fine, this is my fault. tapi kl ampe nyokap gue dikatain kaya gt gue gak terima ya. gue aja gak pernah ngatain nyokap lo taugak. tadi temen gue bilang katanya masalah lo sama mantan lo sampe ke nyokap lo. TAPI gue gak tau apa-apa tentang masalah lo itu ya. walaupun gue tau, gue gak bakal cerita ke nyokap gue. karena pada dasarnya gue emg tertutup sama nyokap gue. udah gt kalo emang nyokap lo tau masalah itu atau apapun ya, dan taunya dari nyokap gue. itu bukan urusan gue oke. kl lo kaya gini tuh berarti lo sadar lo yang salah.

third, lo sangat tidak pintar menyindir orang. karena kalo sindiran nya gak mau langsung ketauan, ngasih ciri2nya gak usah spesifik2 amat doms. tapi kl mau langsung ketauan sih ya bener lo nulisnya kaya gt.TERUSSSSS, yang gak pernah ngaca siapa deh ya? gue apa elo? sekarang gini deh. kalo elo yang mulai kaya nulis nyindir2 dengan kata2 yang terlalu kasar kaya gt, siapa ya yang mulutnya gak disekolahin? satu lagi deh ya, setau gue semiskin-miskinnya, sesusah-susahnya pemulung dia gak bakalan makan sampah. kalau pun iya, pasti sampah yang masih bersih. mereka juga masih punya akal gt buat bedain yang mana yg 'layak' dimakan sama yang nggak.

OHIYA. APA DEH LO BILANG GUE SAMA TEMEN2 GUE KAYA MAU MEMISAHKAN DIRI DARI KELAS, HAH? siapa deh ya yang memisahkan diri?


ah gitu aja ah yayaya oksip dah. silahkan dibaca. dan jgn pake emosi. karena gue nulis ini gak pake emosi haha suer

2 komentar:

Citra mengatakan...

GOOD CHA
liat aja kalo entar dia bales lagi ato apa,berarti kan bener elo,awas deh dia,we always behind you kok cha cielahh

Icha Setyannisa's mengatakan...

cie citra haha makasih ya cintah muah muah