Jumat, 06 Juni 2008

usb ilang, mati saja saya

usb ilang, mati saja saya
tragedi yang 1 :
pas acara surprise nya Adlin kan mesen kue di Harvest, nah kue nya tuh diatas nya ada foto nya Adlin ceritanya, jadi fotonya dimasukin di usb gue. pas kue di anterin ke sekolah, usb gue otomatis dibalikin juga dong ya, nah berhubung gue sok sibuk banget nyiapin kue nya, jadi usb gue yang tadi nya gue mau masukin kantong malah gue masukin kantong kresek tempet kue-dasar begoteledorbenerdah-sampe di dpn kelas(tempat surprise berlangsung) gue lupa sama usb gue&&malah sibuk motong"in kue aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. nah dengan santai nya gue pulang dengan perut kenyang terisi kue dan melupakan usb gue. pas ditengah jalan gue baru inget 'eh usb gue mane ye?' setelah gue cari" dan mengingat", barulah saya sadar usb ungu itu tertinggal di dalam kantong kresek-ooooooooh malang nya nasib mu usb ku sayaang -_-. udah tuh gue langsung sms adlin, nanya usb gue ada nggak di kantong kresek dan jawabannya adalah........... HA? KANTONG NYA UDAH NGGAK ADA DI GUE CHA, KETINGGALAN DI ATAS DEH KAYANYA, jengjeng langsung gue panas dingin dah tuh langsung-lebay- tapi beneraaaaaaaaaaaaaaan! terus beberapa hari kemudian gue bilang ke bokap-soalnya kalo ke nyokap males ntr ditanyanya paaaanjaang bgt dah tuh pasti- terus dikasih usb lagi deh daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan hilang lagi
-_______________________________________________-
tragedi usb 2 :
kan udah dikasih tuh yang baru, sebenernya nggek baru" amat sih soalnya bekas bokap juga HAHA. nah baru 2 mgg gue yang make udah ilang, gara" gue lupa naro nya dmn-aduhdasarloajabegoteledorcha- nah karena nggak berani bilang, akhirnya pas ada tugas bikin kartul-aduh ini agak nggak penting" bgt sebenernya- gue minjem usb nyokap& nyokap gue sama sekali nggak curiga, yaudah tuh aman.
tragedi usb 3 :
kan gue anggota majalah sekolah-tapi amatsangatdkbecusmenjalankantgs-trs disuruh bikin artikel kan tuh, yaudah gue buat artikel nya terus gue minjem(lagi)ke nyokap, dipinjemin tuh. nah pas hari rabu, si Salsa minta usb nya, soalnya kan artikel nya mau dipindahin ke komp sekolah kan. yaudah gue kasihin aja. pas besok nya gue minta lagi eh tau nya dia nggak megang, yaudah gue tanya dong dia kasih ke siapa kemaren,- nah (aduh saya lupa salsa jawab difa apa pak Arif) yah pokok nya antara 2 orang itu lah ya-. otomatis gue nanya dong ke pak Arif sam difa, dan mereka bilang tidak ada di mereka, aduh makin pusing kan tuh. tiap hari jadi gue nanya mulu ke salsa ' Sal, usb gue gmn?' ampe bosen gue-sejujurnya- dan kemaren pas selasa pas pelajaran TIK pak Wijaya bilang kalo tugas photoshop semua nya harus di masukin usb&dikumpulin selasa, kalo nggak, nggak boleh ikut tes-aaaaaaaaaaaaaaaaaa sial bgt sh gue- mau bilang apa ya ke bokap, biar dikasih lagi ?
doain biar cepet ketemu doooooong, amin, makasih yang udah mau doain

.icha

2 komentar:

inta. mengatakan...

mau off ni cha bsk aja ya bacanya(comment ga mutu)

Icha Setyannisa's mengatakan...

iyaiya nta, makasih ya udah komen -__- hah